Catering Pernikahan di Malang

Banyak kawula muda yang akan melangsungkan proses pelepasan lajangnya, yaitu pernikahan, untuk mencari Catering Pernikahan Murah di Malang yang pas untuk acara anda silahkan hubungi di nomor 085730335148 kami akan membantu memeriahkan acara anda. Saya sarankan untuk segera memesan jauh hari bila anda dan pasangan sudah menentukan tanggal resepsinya, sebab jika pemesanan mepet dengan hari pernikahan, biasannya banyak catering yang menolak karena banyak sekali orderan yang sudah masuk di kantor.

wedding-cake

Dalam menentukan jumlah pesanan catering pernikahan anda, saya sarankan untuk konsultasi dulu ke pihak catering  malang sebelum memesan, sebab hal ini perlu sekali untuk mengurangi resiko kekurangan makanan pada saat acara resepsi . Biasannya para calon pengantin datang ber dua atau sekeluarga untuk sharing  dalam memilih menu apa saja yang mau di hidangkan nantinya pada waktu acara pernikahan berlangsung. Untuk pengaturan berapa porsi untuk menu buffet dan gubuk, pihak catering sudah punya rumusnya.

 

Pada saat acara berlangsung jangan lupa sediakan satu panitia dari tim mempelai untuk berkoordinasi dengan pihak catering, hal ini berfungsi untuk mengecek  dan mengatur tamu undangan yang datang. Sebab biasannya tamu membludak, hal ini bisa dikarenakan tamu  di undang Cuma satu orang yang datang berkelompok atau lebih dari dua orang. Untuk mengurangi hal tersebut maka di perlukan kerjasama antara perwakilan panitia  dan katering  agar acara berlangsung dengan lancar seperti di inginkan.  Jika acara tersebut sukses, maka keluarga akan bahagia & kami pun akan ikut senang bisa membantu mensukseskan acara anda. Jika ada pertanyaan silahkan hubungi kami, Terima Kasih…

Tinggalkan komentar